Raffi Ahmad Adopsi Bayi Perempuan

Raffi Ahmad serta Istrinya Nagita Slavina mengadopsi seseorang balita wanita. Balita itu setelah itu diberi nama Lily oleh Raffi Ahmad.

Kemunculan Lily dikenal dari video Lebaran YouTube Rans Entertainment. Dikala itu, Lily terletak di apartemen ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Raffi ahmad tidak membantah sudah mengadopsi seseorang balita wanita. Ia berjanji hendak menggambarkan perihal itu secara lengkap usai Lebaran.

Nanti Lily kita ceritain, itu nanti habis Lebaran( kita ceritain),” ucap Raffi dikutip Agenbet38 Sabtu( 13/ 4/ 2024)

Raffi mengaku mempunyai hasrat baik buat balita bernama Lily itu. Dikala baru lahir, Raffi mengaku yang mengadzani Lily.

Raffi Ahmad Adopsi Bayi Perempuan

” Yang berarti niatnya baik, mudah- mudahan Lily, namanya pula kita yang kasih nama, saya yang adzanin pula. Mudah- mudahan menjadi anak soleha, kita menyebutnya Lily,” ucap Raffi Ahmad

Raffi Ahmad enggan mengatakan perihal lain lagi soal Lily. Tetapi dia berjanji hendak menggambarkan perihal tersebut lebih dalam di peluang lain.” Nanti kita ceritakan ya( soal Lily),” pungkasnya.

Lily diketahui pertama kali ‘muncul’ dalam konten lebaran di YouTube channel RANS Entertainment. Ketika itu, Raffi Ahmad dan keluarga berada di apartemen ibunda Nagita, Rieta Amilia, untuk bersilaturahmi di hari Lebaran
Dalam beberapa konten instagramnya, bayi perempuan tersebut dipanggil Lily baik oleh Raffi maupun Nagita
Selain itu, ada juga Rayyanza yang menatap Lily dengan gemas seraya tersenyum. Demikian pula dengan Rafathar.Saat ditanya mengenai bayi Lily, presenter kelahiran Bandung itu hanya menjawabnya dengan singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *